Kiat Sandiaga-Prabowo Subianto Raih Suara Generasi Milenial di Pilpres 2019

Kiat Sandiaga-Prabowo Subianto Raih Suara Generasi Milenial di Pilpres 2019
Indonesia Kanal. Dalam pesta demokrasi pemilihan presiden 2019 mendatang, masing-masing calon capres-cawapres mulai mempersiapkan diri.

Termasuk untuk memaksimal meraih suara dari berbagai kalangan. Tak dipungkiri bahwa suara generasi milenial tak bisa dilihat sebelah mata.Karena itulah, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pun mulai mempersiapkannya.

Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno menilai, sosok bakal calon presiden Prabowo Subianto saat ini telah menjadi sosok yang asyik dan cair.

Oleh sebab itu, Sandiaga yakin bisa meraup suara generasi milenial dalam Pilpres 2019 mendatang. “Pak Prabowo itu orangnya asyik, the new Prabowo sekarang orangnya sangat cair,” ujar Sandiaga di depan Masjid At-Taqwa, Jakarta

2018).Sandiaga menilai, sikap Prabowo tersebut tak lepas dari pengalamannya di dunia politikMantan Danjen Kopassus itu dinilainya telah banyak mengalami dinamika perkembangan politik bangsa.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya bakal menciptakan banyak konten kampanye yang menarik untuk meraih hati para generasi milenial.Konten kampanye yang dimaksud, lanjut Sandiaga, haruslah yang mencirikan generasi milenial.

Comments

Popular posts from this blog

Kalahkan Jokowi!,Pribumi Bersikap Menangkan Prabowo

Duet Prabowo-Sandi Diusulkan Disingkat PADI, Fokus Isu Ekonomi

Warga Pribumi Bersikap Menangkan Prabowo Dalam Pilpres 2019